Wali Kota Tomohon Apresiasi Bantuan CSR dari PT. PLN Dalam Lingkup Sosial dan Lingkungan

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon. Kamis (18/04), di PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara jl.Bethesda No. 32, Sario, Kota Manado.

Penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan(TJSL/CSR) dari Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) Adi Priyanto kepada Walikota Tomohon didampingi oleh General Manager PLN UID Suluttenggo J.A. Ari Dartomo

Dikesempatan tersebut, Wali Kota mengatakan pemerintah Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL/CSR).

“Harapan kami kiranya pelaku UMK yang telah menerima bantuan ini untuk dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Dan kami sebagai pemerintah dan masyarakat akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara, Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) mengatakan PLN mempunyai tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Harapan kami Wisata air terjun Tekaan Telu Tomohon bisa menarik pengunjung dari luar maupun dari dalam Tomohon dan bisa mengembangkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya

Untuk diketahui, kegiatan Ini merupakan sinergitas antara PT .PLN Persero dan pemerintah Kota Tomohon untuk memajukan potensi Pariwisata Kota Tomohon dalam hal ini Air Terjun Tekaan Telu Tomohon.

Turut hadir, pelaku UMK air terjun tekaan telu Tomohon dan jajaran PT. PLN Persero, Kepala Dinas pariwisata Kota Tomohon Yudhistira Siwu bersama jajaran.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.