Lima Tim PPK ORMAWA FMIPA UNSRAT Lolos ke Seleksi Akhir Nasional

PIMPINAN FMIPA UNSRAT, dari kiri ke kanan Dr Nelson Nainggolang MSi (WD2), Dr Winsy Weku SSi MSi MCn (WD1), Dr Gerald Tamuntuan SSi MSi (Dekan), Dr Rooije Rumende SSi MKes (WD3)

NusantaraInfo.net|| Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado berhasil menempatkan lima tim Program Penguatan Kapasitas Mahasiswa Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) yang layak mengikuti seleksi akhir ABDIDAYA 2024 di Bali.

Hal ini disampaikan oleh Dekan FMIPA UNSRAT, Dr. Gerald H Tamuntuan SSi MSi, didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Rooije RH Rumende SSi MKes.

Dari total 2289 proposal yang diseleksi secara nasional, UNSRAT Manado berhasil mengirimkan 10 tim PPK Ormawa yang dinyatakan layak untuk seleksi akhir/presentasi. Kelima tim tersebut berasal dari berbagai program studi di FMIPA UNSRAT, dan ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi kampus tersebut.

Pengumuman resmi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Riset Teknologi (Dirjen Dikti Ristek & Teknologi) melalui surat nomor 2669/E2/DT.01.01/2024, tanggal 24 April 2024, menyatakan bahwa kelima tim PPK Ormawa FMIPA UNSRAT berhak melanjutkan proses seleksi menuju ajang ABDIDAYA 2024.

Pimpinan Fakultas dan dosen pembimbing memberikan apresiasi kepada 5 tim PPK Ormawa FMIPA UNSRAT yang telah berhasil melewati seleksi awal. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Unit Kegiatan Mahasiswa PPK Ormawa FMIPA dan seluruh civitas akademika yang telah memberikan dukungan dalam pencapaian ini.

Berikut adalah lima tim PPK Ormawa FMIPA UNSRAT yang lolos ke seleksi akhir ABDIDAYA 2024:

ORMAWA HIMMATIKA (Himpunan Mahasiswa Matematika), dibimbing oleh Dr. Deiby Tineke Salaki, S.Si, M.SiORMAWA HIROSI (Himpunan Mahasiswa Biologi), dibimbing oleh Prof. Dr. Roni Koneri, M.SiORMAWA BEM MIPA (Badan Eksekutif Mahasiswa), dibimbing oleh Dr. Hanny Sangian, S.Pd, M.SiORMAWA HIMSIFOR (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi), dibimbing oleh Christian Soewoeh, M.TIORMAWA HIMAFAR (Himpunan Mahasiswa Farmasi), dibimbing oleh Defny Wewengkang, S.PIK., M.Sc., Ph.D

Semoga kelima tim ini dapat meraih kesuksesan di tahap seleksi akhir dan mewakili dengan baik prestasi FMIPA UNSRAT di ABDIDAYA 2024.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.