Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024, Kota Tomohon Memasuki Era Kemajuan

NusantaraInfo.net|| Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, mewakili Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, dalam Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024. Kamis, (02/05), membacakan pesan dari Wali Kota yang mengekspresikan optimisme, semangat juang, dan pengabdian dalam melayani dan memajukan Kota Tomohon.

Wali Kota Caroll Senduk menyampaikan apresiasi tinggi kepada Anggota Dewan atas kontribusi mereka dan mengucapkan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2024.

Ia juga mengajak semua pihak, termasuk Anggota Dewan dan Aparatur Pemerintah Kota Tomohon, untuk terus membangun komunikasi, kemitraan, dan kedekatan dengan masyarakat demi meningkatkan pelayanan publik.

Dikatakannya, ditahun 2024, Kota Tomohon akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat, seperti Tomohon Flower Festival dan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Walikota berharap agar disiplin, kualitas sumber daya manusia, dan kinerja terus ditingkatkan untuk memajukan Kota Tomohon.

Walikota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, dan pengertian dari Pimpinan dan Anggota Dewan serta mengajak semua pihak untuk terus berkontribusi demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE bersama jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon da Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.