PDIP Tomohon Bersiap Hadapi Pilkada 2024 dengan Semangat Tinggi

NusantaraInfo.net|| Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada bulan November tahun ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Ketua DPC Caroll J A Senduk SH, menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan semangat yang tinggi.

Caroll Senduk, dalam beberapa kesempatan, menegaskan bahwa PDIP masih sangat solid dan kuat dalam menghadapi Pilkada. “Sampai saat ini, PDIP masih solid. Kader dan simpatisan masih bersatu dalam satu komando untuk memenangkan Pilkada di Tomohon,” ungkap Caroll Senduk pada Senin (13/5/2024).

Menurut Caroll Senduk, saat ini PDIP sedang dalam tahap konsolidasi untuk mengumpulkan kembali semua kekuatan partai atau mesin partai guna mempersiapkan diri untuk bertarung dengan strategi-strategi partai yang terukur.

“Kami terus melakukan konsolidasi dari tingkat bawah hingga atas. Jika ada riak-riak sedikit, itu hal yang biasa dalam politik,” tambah Caroll Senduk.

Ketika ditanya mengenai calon yang akan diusung dalam Pilkada, Caroll Senduk hanya tersenyum dan menyatakan bahwa semuanya masih dalam proses. “Tunggu saja, karena ada saatnya kami akan memperkenalkan dan menunjukkan kekuatan kami,” jelasnya.

Dukungan yang kuat dari kader dan simpatisan PDIP Tomohon menjadi salah satu kekuatan utama partai ini. Hal ini terbukti dengan capaian luar biasa pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu di mana PDIP Tomohon berhasil meraih 37.982 suara dan mendapatkan 15 kursi legislatif di DPRD Tomohon.

Kader PDIP yang memiliki track record kuat dan besar dipastikan akan menjadi andalan dalam Pilkada mendatang.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.