Dekan Fakultas MIPA UNSRAT Apresiasi Lima Tim Mahasiswa yang Berhasil Lolos Kompetisi Nasional

NusantaraInfo.net|| Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Dr. Gerald H. Tamuntuan, SSi, MSi, mengapresiasi lima tim kemahasiswaan Fakultas MIPA UNSRAT yang berhasil lolos dalam kompetisi nasional melalui Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA).

Pencapaian ini berdasarkan surat dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (DIKBUD RISTEK) nomor 3508/E2/DT.01/2024 tertanggal 21 Mei 2024. Dalam surat tersebut, UNSRAT berhasil meraih sepuluh tim PPK ORMAWA yang lolos dan didanai secara nasional, dimana lima di antaranya berasal dari Fakultas MIPA.

“Kami salut atas prestasi di bidang kemahasiswaan FMIPA. Terima kasih kepada Wakil Dekan III FMIPA Dr. Rooije RH Rumende, SSi, MKes, bersama para Wakil Dekan lainnya, pimpinan jurusan dan program studi, ketua UKM PPK ORMAWA FMIPA dengan dosen pembina Dr. Eva Baideng, SP, MSi, serta selamat kepada tim mahasiswa dan semua Civitas Akademika FMIPA UNSRAT,” ujar Dr. Tamuntuan.

Adapun lima tim PPK ORMAWA FMIPA yang lolos didanai nasional tahun 2024 adalah:

PPK ORMAWA BEM FMIPAPPK ORMAWA HIMAFAR FMIPAPPK ORMAWA HIMMATIKA FMIPAPPK ORMAWA HIMSIFOR FMIPAPPK ORMAWA HIROSI FMIPA

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa dan civitas akademika UNSRAT untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.