Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif, dan Berkelanjutan

NusantaraInfo.net|| Dalam upaya meningkatkan daya saing, inovasi, dan keberlanjutan, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dan menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif, dan Berkelanjutan”. Jumat (21/06), di Marion Farm Villa & Cafe, Kelurahan Paslaten Dua

Kegiatan ini dihadiri oleh para akademisi dan cendekiawan terkemuka di Kota Tomohon yang berkumpul untuk memberikan ide dan gagasan demi kemajuan kota ke depan. Dalam sambutannya, Walikota Caroll J A Senduk menyatakan bahwa pemerintah sangat menghargai masukan-masukan yang diberikan oleh para peserta dan siap untuk menindaklanjuti berbagai usulan tersebut.

“Sebagai pemerintah, banyak masukan-masukan yang diberikan dan banyak yang harus ditindaklanjuti. Pariwisata juga menjadi modal penting bagi kita di Kota Tomohon, di mana alam yang indah dan masyarakat yang ramah menjadi daya tarik utama,” ujar Walikota Caroll.

Lebih lanjut, Walikota Caroll berharap dengan diadakannya kegiatan ini, pemerintah dapat memperoleh ide-ide segar dari para akademisi dan cendekiawan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut ke depannya untuk memperoleh ide-ide dan gagasan dari bapak/ibu akademisi serta cendekiawan di Kota Tomohon,” tambahnya.

Diskusi ini juga menjadi kesempatan bagi pemerintah untuk bertemu dan berbincang langsung dengan para pakar di berbagai bidang, guna menghasilkan ide atau gagasan yang konstruktif untuk kemajuan Kota Tomohon.

“Membangun Kota Tomohon yang walaupun kecil tetapi memiliki beragam etnis tentu memerlukan banyak masukan dari para akademisi dan cendekiawan yang berpengalaman di bidang masing-masing,” jelasnya.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.