Kenaikan Pangkat di Polres Tomohon, Kapolres Harap Tingkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

NusantaraInfo.net|| Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K, M.M, bertindak sebagai Inspektur dalam upacara laporan kenaikan pangkat bagi personel Polres Tomohon periode 1 juli 2024, di lapangan apel polres tomohon. Minggu (30/06).

Dalam upacara tersebut, sebanyak 25 personel Polres Tomohon menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut, Aipda ke Aiptu 8 Personel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigpol ke Bripka 4 Personel, Briptu ke Brigpol 9 Personel, Bripda ke Briptu 2 Personel.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh, menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari organisasi dan pimpinan Polri atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian personel dalam melaksanakan tugas. Selain itu, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat juga tidak melakukan pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana.

“Diharapkan kepada personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat hari ini, agar ke depannya lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang sudah dicapai sampai hari ini agar dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan lagi,” ujar AKBP Lerry Tutu.

Dalam sambutannya, Kapolres Tomohon juga mengingatkan seluruh personel untuk tidak melakukan pelanggaran, karena hal tersebut tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga keluarga. Kapolres juga menekankan pentingnya bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat yang diterima.

“Semoga momen kenaikan pangkat ini dapat memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, khususnya di Polres Tomohon. Terutama dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Yenly Nohfri, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, PA dan Brigadir Jajaran Polres Tomohon, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.