Perkuat Koordinasi, Audiensi Penting antara Wali Kota Tomohon dan Kepala SAR Manado

NusantaraInfo.net|| Wali Kota Tomohon, Caroll J.A. Senduk SH, audiensi dengan Kepala Kantor SAR Manado, George L.M. Randang, S.IP., M.AP, Kamis (04/07). di Ruang Rapat Walikota Tomohon.

Audiensi tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Kantor SAR Manado, khususnya dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Dalam pertemuan ini, kedua pihak membahas berbagai inisiatif dan program yang dapat mendukung keselamatan warga Tomohon terutama dalam hal kesiapsiagaan dan penanggulangan bencana.

Wali Kota Caroll Senduk mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Kantor SAR Manado sangat penting untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan respons cepat dalam situasi darurat.

“Kami berharap, dengan adanya koordinasi yang baik ini, kita dapat memberikan layanan yang lebih optimal bagi masyarakat Tomohon,” ujarnya.

George L.M. Randang juga menegaskan komitmen Kantor SAR Manado untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam upaya pemberdayaan dan keselamatan masyarakat.

“Sinergi ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan perlindungan yang maksimal,” kata George.

Tampak hadir, KaLaksa BPBD Tomohon Hengky Supit dan jajaran, serta rombongan BPBD Manado.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published.